1. Kwetiaw

satu lagi kwetiaw enak selain kwetiaw jambi bang ali di sekitaran bangau, rajawali πŸ˜€

Buat kamu yang mengaku suka makan KWETIAW, cobalah untuk mencicipi kwetiaw di tempat satu ini..

terletak di jalan dempo, palembang; tepatnya di seberang apotik dempo, di depan tulisan besar toko kemenangan.. (kalau dari JM, setelah simpang 4 kedua sebelah kanan.. pokonya sebrang deretan apotik dempo, natalie bakrie gitu deh :D)

memang sih tempat makannya bukan dalam bentuk toko ato ruko dengan bertuliskan besar RM #titiktitiktitik ato dengan spanduk yang bertuliskan besar TANGKRINGAN #titiktitiktitik alias tanpa nama.. bahasa kerennya no name πŸ˜›

terletak di pinggir jalan, ada sebuah gerobak, dan beberapa baris bangku serta meja makan..

akan tetapi kaya akan pengunjung lhoo.. ceileh… hhahha

ya tempatnya memang ramai dikunjungi oleh pengunjung gitu..

yang patut dicoba tentu saja kwetiawnya..

wanginya enak, rasa oke, komposisi kwetiaw dan tetek bengeknya oke, porsinya?

nah ini dia.. hhohho. pastikan perut lapar ketika datang kesini..

kenapa?? karena satu porsi kwetiaw memiliki porsi besar untuk ukuran wanita yang menjaga porsi makannya πŸ˜€

harga?? dont worry be happy.. hhehhe.. karena harganya sesuai dengan kantong serta kocek anak muda.. untuk kwetiaw gorengnya sendiri cukup mengeluarkan 20rb.. sedangkan untuk kwetiaw siram/ kuah harganya 22rb..

minum?? nice price deh… 1000 – 5000an.. (kalo ada yang diatas 5000, mungkin waktu itu nggak terlihat ada harga minuman yang segitu :P)

aku sendiri suka sama es jeruknya.. rasanya jeruk banget.. yaa.. maksudnya komposisi antara air, jeruk, gula, dan es batunya pas πŸ˜€

Satu lagi yang di suka dari tempat makan ini, yang jualnya ramah banget.. komunikatif..

penting tuh dalam berjualan.. hhehhe

minusnya sih cuman satu.. karena aku suka makanan pedas.. jadi cukup kecewa pas liat di meja nggak ada yang namanya merica atau cabe tambahan.. cuma ada saos sambal dan kecap 😦

tapi tenang.. itu nggak merusak citarasa kwetiaw itu sendiri deh.. πŸ˜€

so.. nggak usah mikir panjang lagi…

come and try!!

In Sha Allah HALAL πŸ™‚

Rating 4/5

NB : Next time mau coba sapo tahunya.. dapet bocoran dari #idonthavetomentionhisname# rasanya enak binggo dan porsinya bisa untuk 3 orang per mangkuknya.. hhihhi

NB lagi : jangan terburu-buru makannya pas makanan telah dihidangkan.. karena akan menyebabkan lidah anda terbakar.. panas binggo sampe mutung saking nggak sabarnya melahap kwetiawnya.. hhehhe

NB lagi dan lagi : kwetiaw siramnya oke juga kok.. jangan lupa di tiup dulu yaa.. kuahnya panas binggo πŸ˜€

NB yang keempat : bagi yang pengen makan selain kwetiaw, nggak usah khawatir.. banyak juga lhoo menu lainnya.. saking banyaknya sampe nggak keapal ada apa aja πŸ˜€

kwetiaw
Mohon maaf karena terlalu menikmati makan kwetiawnya, jadi lupa untuk mengambil foto yang asli

Source this pict : Google (http://cdn.klimg.com/vemale.com/headline/650×325/2012/10/kwetiau-goreng-ayam.jpg)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s